Twitter Di Tungtut Karena Membaca Pesan Pribadi Penggunanya

Konten [Tampil]



Twitter Secara diam-diam membaca pesan pribadi penggunanya . Alat yang digunakan Seperti Link tersebut dapat membaca dan merubah pesan pribadi pengguna Twitter .

Ketika pengguna mengirikan pesan pribadinya,  Twitter secara otomatis mengenali pesan tersebut. dan mengalihkannya menjadi bentuk link pendek . Meskipun link yang muncul seolah-olah seperti situs sebenarnya namun sebenarnya link tersebut mengarah pada browser pengguna ke website itu sendiri dan mengirimkannya pada ke halaman yang mereka minta.

Sebelum Twitter memberikan pesan ke penerima yang dimaksud, Twitter menyadap dan mengakses isi pesan. Saat pengguna mengklik ‘kirim’, layanan Twitter akan membuka, memindai, dan berpotensi mengubah isi pesan," Raney berpendapat di pengajuan nya di California Wilford.

Di dalam gugatan  yang dikutip dari laman Independent, Rabu (16/9) lalu menyebutkan bahwa hal ini yang membantu Twitter mengumpulkan informasi tentang apa yang orang bagikan dan kemana pesan tersebut ditujukan.

"Keuntungan bagi Twitter sendiri dengan mengganti hyperlink pengguna," tulis Raney dalam gugatannya. "Misalnya, Twitter mengetahui harga yang ditawarkan situs web pihak ketiga pada calon pengiklan, karena mereka akan tahu alamat pengguna yang dituju, maka Twitter dapat bernegosiasi tarif iklan lebih baik,

Link tersebut dapat membaca konten pesan namun tidak dapat membaca siapa yang mengirim pesan tersebut. Hal ini yang membuat Raney mengajukan gugatan tersebut. Twitter mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa klaim tersebut tidak berdasar dan mereka berniat untuk melawan tuntutan tersebut.

Semoga bermanfaat .

Baca juga    Cara Mengisi Google Play Gift Card Gratis
Advertisement
Advertisement